Selasa, 07 Mei 2019

Jual Lampu Rotary Untuk Pertambangan ECCO 7970G-VM Warna Hijau di Pekanbaru

Hubungi Toko Karya Safety Jual Lampu Rotary Untuk Pertambangan ECCO 7970G-VM Warna Hijau di Pekanbaru, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 /WA 081339893673 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke risiskalestari2@gmailcom. Kami supplier alat safety terlengkap dan termurah selain menjual lampu explosion proof kami juga menjual produk lainya seperti sirine yahagi, sirine ewig, sirine mini, lampu rotary, lampu patwal, sirine multitones dll, dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Spesifikasi :

Universal Pulse II ™ 7965 Seri Vacuum / Magnetic Mount Medium Profile Lampu LED Beacon Hijau (7970G-VM) oleh ECCO®. Profil Sedang. Suar LED Pulse II ® menawarkan output cahaya SAE Kelas I dan operasi flash Pulse8 yang dikombinasikan dengan masa pakai bebas perawatan yang panjang dan draw rendah amp, menjadikan suar ini pilihan yang hemat biaya untuk banyak aplikasi. Ganti strobo atau suar putar dengan mudah dengan teknologi terbaru sehingga tidak diperlukan perawatan yang berkelanjutan.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Lampu Rotary Untuk Pertambangan ECCO 7970G-VM Warna Hijau di Pekanbaru, Kami juga sediakan produk lainya :

Jual Lampu Rotary Warna Putih ECCO 7970C-VM Model Baut Untuk Mobil Derek di Surabaya
Jual Lampu Rotary Warna Biru Bohlam Strobo Plus Buzzer Untuk Polisi dan Ambulan di Jakarta Pusat
Jual ECCO 7970B Lampu Rotary Strobo Beacon 12-24VDC Untuk Proyek di Bandung