Selasa, 07 Mei 2019

Jual Lampu Rotary Emergency Jalan Tol HELLA K-LED 50 Beacon di Malang

Hubungi Toko Karya Safety Jual Lampu Rotary Emergency Jalan Tol HELLA K-LED 50 Beacon di Malang, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 /WA 081339893673 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke risiskalestari2@gmailcom. Kami supplier alat safety terlengkap dan termurah selain menjual lampu explosion proof kami juga menjual produk lainya seperti sirine yahagi, sirine ewig, sirine mini, lampu rotary, lampu patwal, sirine multitones dll, dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Spesifikasi :

Suar LED intensitas tinggi dengan 15 pola lampu kilat yang dapat dipilih yang memastikan visibilitas tinggi dan menyediakan cakupan 360 derajat. Lensa dan alas terbuat dari bahan yang kuat dan tahan yang memastikan umur panjang. Instalasi Mudah: Versi pemasangan tetap dilengkapi dengan 3 sekrup, mur, dan ring. Cukup sambungkan kabel 16 "ke mobil dan Anda siap. Dikembangkan untuk kendaraan darurat, layanan pos, kendaraan konstruksi, peringatan bahaya keamanan dan kebutuhan darurat lainnya. Persetujuan SAE J845 kelas I dan sertifikasi IP67 membuat suar ini tahan cuaca dan siap untuk pemasangan di luar. Desain tahan cuaca dan tahan getaran.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA
Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Lampu Rotary Emergency Jalan Tol HELLA K-LED 50 Beacon di Malang, Kami juga menyediakan produk lainya :

Jual Lampu HELLA KL 7000 Rotating Warning Beacon Untuk Pabrik di Sidoarjo
Jual Lampu Rotary Untuk Pertambangan ECCO 7970G-VM Warna Hijau di Pekanbaru
Jual Lampu Rotary Warna Putih ECCO 7970C-VM Model Baut Untuk Mobil Derek di Surabaya