Rabu, 12 Juni 2019

Jual Pengukur Arus Sambaran Petir IL8100 Untuk Lapangan di Balikpapan

Hubungi Toko Karya Safety Jual Pengukur Arus Sambaran Petir IL8100 Untuk Lapangan di Balikpapan, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 /WA 081339893673 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke risiskalestari2@gmailcom. Kami supplier alat safety terlengkap dan termurah selain menjual lampu explosion proof kami juga menjual produk lainya seperti sirine yahagi, sirine ewig, sirine mini, lampu rotary, lampu patwal, sirine multitones dll, dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Spesifikasi :

Instalasi Sky Lightning Counter ialah dengan memasang unit counter pada bagian luar kabel penghantar petir, untuk kabel disarankan tidak dikelupas isolatornya agar unit counter tidak terkena dampak sambaran petir langsung.

Ketika terjadi sambaran petir pada air terminal, otomatis arus petir akan terbawa oleh kabel penghantar. Pada sesi ini counter mendeteksi dengan merekam adanya jumlah sambaran yang akan masuk ke grounding.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Pengukur Arus Sambaran Petir IL8100 Untuk Lapangan di Balikpapan, Kami juga sediakan produk produk lainya :

Jual Fog Lamp Lampu Kabut Edward 24v 100 w Untuk Emergency Mobil di Makasar
Jual Produk Reflector Lamp Dainichi Untuk Pencahayaan Pabrik di Surabaya
Jual Lampu Autolux Tower Lights LED 12VDC Warna Merah Harga Baru di Jakarta