Senin, 06 Mei 2019

Jual Kap Hand Lamp With Explosion Proof 250 Volt 60 Watt Untuk Proyek di Jakarta

Hubungi Toko Karya Safety Jual Kap Hand Lamp With Explosion Proof 250 Volt 60 Watt Untuk Proyek di Jakarta, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 /WA 081339893673 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke risiskalestari2@gmailcom. Kami supplier alat safety terlengkap dan termurah selain menjual lampu explosion proof kami juga menjual produk lainya seperti sirine yahagi, sirine ewig, sirine mini, lampu rotary, lampu patwal, sirine multitones dll, dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Spesifikasi :

Spesifikasi Kap Lampu Explosion Proof Hand Lamp 250 Volt 60 Watt :
Kap Lampu Hand Lamp 250 Volt 60 Watt adalah alat yang digunakan sebagai dudukan lampu atau rumah lampu agar berfungsi dengan baik dengan saluran listrik dirangkai sesuai kebutuhan.
Dapat juga digunakan untuk melindungi lampu dari benda-benda disekitarnya.
Kap Lampu Hand Lamp memiliki tegangan 250 Volt dengan daya 60 watt.
Kap Lampu Hand Lamp dilengkapi dengan pengaman besi pada bagian luar sehingga sangat aman saat pengoperasian di tangan.
Terbuat dari bahan yang berkualitas handal sehingga aman dan kualitas terjamin, mudah dipasang dan mudah digunakan serta tahan lama.
Diproduksi berdasarkan standard Internasional.
Fitting Lampu / Kap Lampu / Gantungan Lampu / Dudukan Lampu / Rumah Lampu cocok digunakan di perumahan, pabrik pupuk dan pabrik industri.

KAMI JUGA MELAYANI PEMESANAN DI SELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA
Surabaya, Malang, Bali, Sidoarjo, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Bandung, Jakarta, Tanggerang, Sumatera, Aceh, Lampung, Medan, Jambi, Padang, Kalimantan, Pekanbaru, Bengkulu, Samarinda, Makasar, Sulawesi, Irian Jaya, Bangka Belitung,Papua, Jabar, Jateng, Jatim, Ntb, Ntt, Gorontalo, Maluku, dll

Selain jual kap hand lamp with explosion proof 250 volt 60 watt untuk proyek di jakarta, kami juga sediakan juga produk lainya :

Jual Warom BBJ81 R Lamp Plus Buzzer Explosion Proof Strobo Harga Terkini Jakarta Timur
Jual Senter LED WAROM BAD206 Series Led Explosion Proof Untuk Proyek di Makasar
Jual Lampu Emergency Explosion Proof Mata Kucing HELON BDJ05 Series LED di Jawa Timur